Irfan Mengingatkan Prada Yogi Ketika Kecil

  • Whatsapp

Kapuas,- Masa kecil bagi anak-anak tentunya merupakan pengalaman sendiri yang tak pernah terlupakan, karena disaat waktu kecil masih banyak waktu yang digunakan untuk bermain.

Seperti halnya yang dilakukan Irfan ketika selesai ikut bekerja membantu anggota Kodim 1011/KLK dalam pengerjaan pengurukan Jalan Usaha Tani saat pelaksanaan pra TMMD di Desa Saka Lagun Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas ini, dirinya bermain mobil-mobilan yang dibuat sendiri dari bahan kaleng bekas.

Prada Yogi yang saat itu melihat Irfan bermain mobil-mobilan, ingatannya kembali ke masa anak-anak dimana dirinya pernah memainkan mobil-mobilan.

“Kalau saya dulu juga sama waktu kecil senang bermain mobil-mobilan dari kulit jeruk. Bermain seperti ini memang mengasyikkan sampai lupa untuk makan kalau bersama teman-teman,” kenangnya, Sabtu (27/2/21).

Sementara itu, Kopda Rudi yang berad di samping Prada Yogi bahkan ikut tersenyum saat melihat Irfan bermain. Ternyata dirinyapun tak jauh beda disaat kecil seperti Irfan dan Prada Yogi.

“Ternyata dari tahun ketahun mobil-mobilan dari kaleng bekas ini untuk di desa belum punah ya?” urainya.

Dirinya berharap, seperti halnya gotong royong yang saat ini dijalankan jangan sampai punah karena perubahan dan kemajuan jaman, namun tetap dipertahankan sampai kapanpun. (*)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *