Isi Awal Tahun dengan Semangat Membangun

  • Whatsapp

Kapuas – Tahun Baru 2021 masih terasa dibenak kita semua, karena baru satu bulan yang lalu Ulang Tahun baru kita sambut bersama dengan sederhana doa serta harapan untuk lebih baik dari Tahun sebelumnya.

Walaupun tidak semeriah seperti pada penyambutan tahun – tahun sebelumnya, dengan adanya pandemi Covid – 19 dinegeri ini namun harapan dan doa tetap kita sampaikan kepada sang pencipta agar ditahun 2021 ekonomi berubah lebih baik dan lebih mapan.

“Mengisi Kemerdekaan tidak sulit dari pada berjuang untuk mengusir para penjajah, 350 Tahun ketika melawan Belanda dan 3,5 tahun melawan Jepang bukanlah perjuangan yang ringan, untuk itu marilah melalui pra TMMD ini warga masyarakat Desa Saka Lagun terus bersemangat untuk membangun desa ditahun 2021 ini lebih baik dari tahun sebelumnya secara bersama – sama.Kita jalin kebersamaan dan kekompakan dengan satu rasa kekeluargaan, bekerja dengan gotong royong untuk mewujudkan masyarakat yang sejahtera sehat jasmani dan rohani,” kata Kapten Inf. Handoyo, Sabtu (27/2/21).

Kunci dari keberhasilan dalam pembangunan desa adalah kebersamaan dan kekompakan dengan gotong royong. Jadi dengan cara tersebut, desa yang awalnya memang tertinggal pasti akan menjadi desa yang mampu untuk berdiri dikaki sendiri dengan jiwa semangat perjuangan tak kenal lelah dan putus asa.

“Bila hal tersebut terus dilakukan maka masyarakat desa akan dapat sejajar dengan masyarakat yang ada diperkotaan, apalagi Indonesia penduduknya sebagian besar berada di pedesaan. Untuk itu Desa harus terus dibangun agar perkembangan didesa terus meningkat baik secara fisik maupun non fisik,” pungkasnya. (*)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *