Program Jambanisasi di TMMD Mulai Pemasangan Lantai

  • Whatsapp

Kapuas,- Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 110 Tahun Anggaran 2021 di Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas saat ini sudah dilakukan pengerjaan pada saat pra.

Hal ini dilakukan agar dalam pelaksanaan pengerjaan dapat diselesaikan dengan baik serta dan segera dapat dinikmati oleh warga Desa Saka Lagun.

Perlu diketahui bahwa dalam pelaksanaan program TMMD ini ada dua pengerjaan yaitu pengerjaan fisik dan juga pengerjaan non fisik, dimana pelaksanaan tersebut harus diselesaikan secara bersama-sama.

Bagitu juga saat ini, pengerjaan TMMD yang saat ini salah satunya adalah jambanisasi sudah dilakukan pemasangan lantai wc.

Sertu Musono dan Serda Hanafi nampak asyik menikmati pekerjaan mereka yang ternyata hanya memiliki harapan bahwa pelaksanaan TMMD dapat berjalan dengan lancar.

“Saya berharap pelaksanaan TMMD di desa ini dapat selesai dengan baik serta seperti yang diharapkan,” kata Sertu Musono, Sabtu (27/2/21).

Sementara itu Serda Hanafi juga nampak sibuk membatu Sertu Musono yang saat ini hanya bekerja dua orang karena memang pengerjaan pemasangan lantai WC ini mereka yang mengerjakan dan yang lain mengerjakan pekerjaan lainnya.

“Kita saat ini hanya berdua karena tadi sudah dibantu warga juga dan sekarang mereka mengerjakan pekerjaan yang lainnya,” pungkas Hanafi. (*)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *