Semangat Hidup Mandiri Warga Desa Terpencil

  • Whatsapp

Kapuas – Keberhasilan suatu Bangsa dalam tingkat perekonomian diukur dari tingkat kesejahteran, kalau masyarakatnya sejahtera tentu keberhasilan pembangunan telah menjadi nyata sesuai dengan impian dari seluruh masyarakat. Selain hal tersebut tentunya dalam pelaksanaan Pra TMMD telah membuat masyarakat semakin mapan dalam berfikir untuk kehidupan masa depan yang lebih baik.

Kemapanan dalam ekonomi menjadi tolak ukur bagi seluruh warga masyarakat desa untuk menuju pada kehidupan yang sejahtera. Semua itu terutama dari pembangunan Infrastruktur yang memadai, Sehingga dengan kondisi seperti itu akan dapat membangkitkan semangat warga desa untuk lebih bersemangat menjadi masyarakat yang mandiri.

Menuju masyarakat mandiri dan sejahtera merupakan cita – cita dari seluruh rakyat Indonesia, Karena dengan hidup sejahtera akan membuat semua pembangunan disemua sektor kehidupan berjalan sesuai dengan harapan. Untuk itu kepada seluruh warga masyarakat Desa Saka Lagun agar terus menjaga Persatuan dan Kesatuan.

“Alhamdulillah seluruh warga masyarakat Desa Saka Lagun begitu kompak dalam gotong royong sehingga membuat cepatnya pekerjaan. Karena dengan kekompakan warga serta tentunya target yang telah ditentukan akan tercapai dengan maksimal,” jelas Sertu Ari Setiawan, Sabtu (27/2/21).

Dirinya yakin, setelah TMMD selesai warga Desa Saka Lagun dapat menjaga dan merawat apa yang menjadi hasil jerih payah selama ini. (*)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *