Udara Segar Iringi Pembangunan Infrastruktur Saka Lagun

  • Whatsapp

Kapuas – Budaya gotong royong masih tertanam dihati masyarakat pedesaan. Karena, dengan gotong royong, kekompakan, kebersamaan, kekeluargaan terjalin dengan nyata sehingga suasana Desa menjadi lebih semanak dan sangat Asri. Hal tersebut diperlihatkan secara nyata oleh Masyarakat Desa Saka Lagun ketika pelaksanaan kegiatan Pra TMMD.

Pra TMMD merupakan program kegiatan yang membawa manfaat besar bagi masyarakat Desa, karena dengan kegiatan Pra TMMD ke 110 telah memberikan warna baru bagi kehidupan di Desa Saka Lagun.

Melihat gotong royong di Desa Saka Lagun saat gotong royong dalam pengerjaan renovasi mushola menjadikan keindahan desa semakin nampak. Udara sejuk dengan wilayah desa yang lumayan luas serta masyarakatnya yang bersahabat menjadi pemandangan yang sangat mengagumkan.

Menurut Kades Zulkifli, Sabtu (27/2/21) mengatakan,” Masyarakat Desa Saka Lagun mempunyai semangat untuk maju, karena masyarakat Desa Saka Lagun masih mempertahankan budaya gotong royong secara utuh. Tinggal bagaimana memoles agar dalam membangun ekonomi dengan sistem dan cara manajemen yang pasti.”

Dengan manajemen yang pasti, masyarakat desa pasti akan lebih cepat berkembang. Apalagi setelah sarana pendukung nanti sudah maksimal, tentunya Semua pola kehidupan masyarakat secara perekonomian akan semakin baik. (*)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *