Baja Ringan Mulai Digunakan dalam Pembangunan Mushola

  • Whatsapp

Kapuas,- Memasuki jelang pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 110 Tahun Anggaran 2021, antara pihak anggota Kodim 1011/KLK bersama dengan warga Desa Saka Lagun Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas terus berjibaku dalam pengerjaan mushola Miftahul Jannah.

Harapan warga desa untuk membangun mushola yang telah using dan banyak yang rusak ini akhirnya dapat terlaksana berkat program TMMD yang saat ini dikerjakan. Dengan dapatnya program tersebut, warga desa nampak bahagia dan berupaya untuk bekerja sebaik mungkin agar pembangunan mushola Miftahul Jannah dapat diselesaikan dengan baik.

“Alhamdulillah pengerjaan mushola ini sudah dilakukan sehingga nanti kedepan dapat digunakan untuk ibadah lagi,” kata Padhlan, tokoh agama Desa Saka Lagun, Senin (1/3/21).

Lebih lanjut Padhlan mengatakan, dengan adanya TMMD ini semoga warga Desa Saka Lagun mendapatkan hikmah dari pelaksanaan TMMD sehingga selain mendapatkan program pembangunan juga mendapatkan ilmu yang bermanfaat dari pelaksanaan program karena tidak hanya kegiatan fisik saja yang dikerjakan, namun juga kegiatan non fisik. (*)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *