Hiasan Warna Merah Putih Warnai Desa Saka Lagun

  • Whatsapp

Kapuas,- Jelang pelaksanaan upacara pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 110 Tahun Anggaran 2021 yang dilaksanakan besok, Selasa (2/3/21) merupakan harapan baru bagi warga desa yang menginginkan kedepan desanya lebih maju dari sebelumnya dalam meningkatkan ekonomi mereka sehingga menjadi desa yang makmur.

Oleh karena itu, dalam menyambut datangnya pelaksanaan pembukaan TMMD, baik anggota TNI dari Kodim 1011/KLK bersama dengan warga desa saling bahu membahu memasang umbul-umbul yang disediakan oleh pihak Kodim 1011/KLK.

Dengan terpasangnya umbul-umbul yang berwarna merah putih ini, tentu Desa Saka Lagun lebih berwarna dan memiliki harapan baru dalam menatap kehidupan di masa mendatang karena dengan adanya program TMMD.

“Saya yakin dengan selesainya pelaksanaan TMMD nanti di desa ini, masyarakat Desa Saka Lagun dalam upaya meningkatkan ekonomi mereka akan terbuka lebar,” kata Kepala Desa Zulkifli, Senin (1/3/21).

Sementara itu, Praka Slamet yang saat itu bersama Kepala Desa Saka Lagun mengatakan, “Kami selaku anggota TNI dari Kodim 1011/KLK ini tentu akan semaksimal mungkin melaksanakan pekerjaan dalam pelaksnaaan TMMD di Desa Saka Lagun ini tentunya bersama dengan Anggota Satgas TMMD yang akan tiba nanti.”

Dirinya juga berharap, warga Desa Saka Lagun untuk terus ikut membantu dalam mengerjakan pekerjaan baik dalam pembangunan Jalan Usaha Tani, pembangunan jambanisasi, jembatan serta perehaban mushola Miftahul Jannah sehingga nanti pekerjaan tersebut dapat diselesaikan tepat waktu. (*)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *