Mushola Layak, Nyaman untuk Beribadah

  • Whatsapp

Kapuas – Memasuki hari keenam pelaksanaan kegiatan program Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke 110 Kodim 1011KLK Kapuas anggota Kodim 1011/KLK terus mengebut pekerjaan renovasi mushola di Desa Saka Lagun Kecamatan Pulau Petak Kabupaten Kapuas, Kalimantan tengah.

Dalam kesempatan mengerjakan renovasi mushola, anggota dan warga berbaur menjadi satu untuk bekerja membangun mushola. Disitu nampak tidak ada perbedaan suku maupun agama. Tetapi yang dikedepankan adalah persatuan dan kesatuan dengan semua warga.

“Untuk saat ini satgas terus mengebut pekerjaan renovasi Masjid mushola Miftahul Jannag. Dengan mushola yang layak tentu harapan baru ada dibenak para jamaah dan seluruh masyarakat Desa Saka Lagun agar pembinaan agama semakin meningkat. Karena dengan dibangunya mushola yang layak, masyarakat tentu semangat untuk terus memacu diri dalam beribadah lebih khusuk,” jelas Kapten Inf. Handoyo, Senin, (1/3/2021).

Dari TMMD 110 di Desa Saka lagun ini maka masyarkat sangat berharap banyak agar semua roda perekonomian nantinya akan berjalan dengan lancar. Namun bila melihat dari sisi yang lain ada yang sangat membanggakan buat kita semua, yaitu kekompakan dari seluruh warga untuk gotong royong membantu seluruh pekerjaan Infrastruktur yang menjadi program TMMD di desa Saka Lagun, baik laki – laki maupun perempuan dalam membantu satgas penuh dengan semangat dan sangat kompak. (*)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *