Padhlan : “Wah Ternyata Mushola Miftahul Jannah Dikeramik”

  • Whatsapp

Kapuas,- Tokoh Agama Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, Padhlan mengapresiasi anggota TNI dari Kodim 1011/Kuala Kapuas dalam rangka melaksanakan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa Reguler 110 Tahun Anggaran 2021. Mereka yakin, dengan adanya pelaksanaan TMMD, kedepan dapat meningkatkan perekonomian warga yang lebih baik.

Terlebih lagi saat datang mobil Kodim 1011/KLK yang saat itu sedang membawa puluhan kardus kkeramik di Desa Saka Lagun. Tentu bagi dirinya sudah dapat memastikan bahwa keramik-keramik tersebut untuk perehaban mushola Miftahul Jannah.

“Mudah-mudahan keramik-keramik itu untuk pembangunan mushola Miftahul Jannah, karena sejak dulu kami memiliki impian mushola dapat dikeramik,” katanya, Senin (1/3/21).

Sementara itu, Kepala Desa Saka Lagun, Zulkifli membenarkan apa yang dikatakan oleh Padhlan karena menurut informasi yang didapat, keramik tersebut memang diperuntukkan untuk pembangunan mushola Miftahul Jannah.

“Menurut informasi begitu. Jadi keramik ini nanti untuk pembangunan mushola kita,” pungkas Kepala Desa.

Lebih lanjut dirinya juga berharap, dengan pelaksanaan TMMD di desanya ini warga akan lebih senang menerima dan menjaga hasil pengerjaan yang telah diselesaikannya nanti. “Semoga warga Desa Saka Lagun nanti dapat beribadah lebih khusuk dan khidmat. Yang terpenting jaga dan rawat pembangunan mushola ini dengan baik agar dapat bertahan lama,” pungkasnya. (*)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *