Petani Terangkat Berkat Kemanunggalan TNI Bersama Rakyat

  • Whatsapp

Kapuas – Prajurit TNI AD yang tergabung dalam Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 110 Kodim 1011/KLK Kapuas memberikan bantuan infrastruktur ke Desa Saka Lagun. Program sasaran fisik yang sangat membantu tingkat perekonomian warga untuk berkembang. Dengan Program tersebut tentunya Laju perekonomian akan berkembang pesat. Harapan dari semua pihak ini semoga menjadi kenyataan.

Tujuan utama dari TMMD adalah ingin mensejahterakan masyarakat, salah satunya dengan memberikan bantuan program tepat sasaran kepada para petani yang ada di Desa Saka Lagun agar para petani dapat dengan lancar dalam beraktivitas, sehingga dengan demikian hasil panen para petani akan semakin meningkat. Dengan melaksanakan program dengan baik akhirnya dapat tercapai dengan baik dan sukses.
TMMD Ke 110 Di Desa Saka Lagun Kecamatan Pulau Petak bertujuan untuk mempercepat pembangunan di wilayah pedesaan khususnya di Desa Saka Lagun. Dengan adanya percepatan pembangunan tentunya masyarakat Desa akan mempunyai kesadaran yang tinggi untuk ikut serta dalam peningkatan pembangunan tersebut. Karena peran serta dari masyarakat tersebut yang membuat semua program berjalan sesuai dengan rencana dan harapan.

Dengan begitu masyarakat dengan sendirinya akan tumbuh jiwa gotong royong yang tinggi serta kepeduliannya terhadap pembangunaan yang ada diwilayahnya. Sasaran fisik perabatan jalan akan meperlancar dan meningkatkan perekonomian warga desa. Karena dukungan infrastruktur yang maksimal pasti pertumbuhan ekonomi juga berjalan sesuai dengan cepat.

Menurut Kades Saka Lagun, Senin (1/3/21) mengatakan,” Saya mempunyai keyakinan bahwa dengan adanya bantuan program dari TMMD semua perekonomian masyarakat desa akan berkembang dengan baik. Mengingat program yang dilaksanakan oleh TNI sangat tepat sasaran serta manfaatnya sangat besar sekali bagi masyarakat.”

Tentu saja pelaksanaan TMMD tersebut merupakan jendela bagi warga desa yang mendapatkannya sehingga mereka akan menju ke desa yang lebih maju dalam meningkatkan perekonomian keluarga yang tentunya dengan infrastruktur yang memadai. (*)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *