RT 02 Ikut Sumbangkan Tenaganya di Pra TMMD 110

  • Whatsapp

Kapuas,- Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang bertujuan untuk membantu program pemerintah dalam pembangunan di segala aspek baik meliputi kegiatan fisik dan nonfisik. Dengan demikian, tentunya kerjasama yang baik antara pemerintah, Kepolisian, TNI dan juga warga sangat dibutuhkan dalam mewujudkan tercapainya pembangunan. Karena tidak mungkin dalam pelaksanaan pembangunan ini, baik kegotong royongan serta kerjasama yang baik tidak diperlukan, karena dengan kegotong royongan ini maka segala pekerjaan akan mudah diselesaikan dengan baik serta dapat memupuk rasa persatuan dan kesatuan.

Seperti halnya yang dilakukan ketua Rt.02, Rida dirinya ikut serta membantu pelaksanaan pra TMMD di desanya dengan maksud agar pelaksanaan pengerjaan dapat lebih ringan karena dilakukan dengan gotong royong. Bahkan dirinya sebagai ketua RT 02 harus selalu bertanggung jawab memberikan contoh kepada warganya dalam ikut serta bekerja di dalam pelaksanaan TMMD ini.

“Ini sudah kewajiban saya sebagai ketua RT dan tentu dengan saya ikut ini mudah-mudahan dapat sebagai contoh bagi warga saya,” kata Rida, Senin (1/3/21).

Sementara itu, Prada Yogi yang melihat ketua RT 02 ikut serta dalam pelaksanaan pengerjaan program TMMD merasa bangga. Justru dengan adanya ketua RT yang ikut serta dalam bekerja akan menumbuhkan semangat kepada warganya.

“Dengan ikut sertanya Pak RT dalam pelaksanaan TMMD ini tentu dapat sebagai pendorong semangat warga untuk ikut serta dalam pelaksanaan pengerjaan sehingga dengan banyaknya warga tentu pelaksanaan TMMD akan lebih cepat selesai dalam pengerjaannya,” pungkasnya. (*)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *