Seng Atap Mushola Sudah Mulai Diambil dari Poskotis

  • Whatsapp

Kapuas,- Masyarakat Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak saat ini mengungkapkan kegembiraannya, karena sebentar lagi program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 110 Tahun Anggaran 2021 akan dimulai sebentar lagi. Mimpi mereka yang selama ini ingin memiliki desa yang lebih maju dan lebih meningkat perekonomian mereka kini sudah mulai di depan mata.

Termasuk pembangunan mushola, pada pelaksanaan pra TMMD ini mereka sudah memulai pengerjaan dan saat ini di saat menjelang pembukaan TMMD bahan untuk atap mushola Miftahul Jannah. Mereka selalu bekerjasama dan saling gotong royong.

Atap dari seng tersebut saat ini mulai diambil dari pos kotis dimana letaknya tak jauh dari lokasi TMMD sehingga mereka lebih mudah untuk menggunakannya. “Kita sudah mulai pengambilan seng yang memang sudah disiapkan jauh hari saat pelaksanaan TMMD,” kata Serda Dedy, Senin (1/3/21).

Dirinya melanjutkan, penyimpanan bahan di pos kotis ini dimaksudkan untuk menjaga keamanan sehingga dapat mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi karena bahan bangunan tersebut untuk kemajuan warga Desa Saka Lagun.

Sementara itu, Padhlan menerangkan bahwa, dirinya sebagai seorang tokoh agama di Desa Saka Lagun mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak baik ityu pemerintah daerah, TNI dan juga warga desa yang telah bersama-sama ikut membangun desa dengan harapan perekonomian dapat meningkat seperti desa desa lain yang sudah maju. (*)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *