Teh Hangat Teman Bekerja

  • Whatsapp

Kapuas,- TNI Manunggal Membangun Desa atau yang lebih dikenal dengan TMMD merupakan persembahan TNI dalam ikut serta membangun masyarakat Indonesia yang tangguh dalam aspek peningkatan ekonomi warga dan juga pemerataan pembangunan di segala bidang. Hal ini dapat dilihat bahwa dalam program TMMD 110 di Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak Kabupaten Kapuas yang menitikberatkan pembangunan di berbagai aspek demi kemajuan desa dalam mewujudkan impian mereka dengan harapan kedepannya lebih maju seperti dengan desa-desa lainnya yang sudah maju.

Dengan pelaksanaan TMMD tersebut tentunya mereka antara anggota TNI dan juga warga Desa Saka Lagun sudah mempersiapkannya dengan bekarja membangun desa mereka.

Meskipun mereka penuh semangat dan juga bekerja keras, namun tanpa adanya oenyemangat tentu pekerjaan tersebut akan terasa capek dan lelah.

Untuk mengantisipasi hal tersebut, warga Desa Saka Lagunpun telah menyiapkan berbagai macam cara seperti menyediakan teh hangat sebagai teman mereka untuk mengusir rasa haus.

“Memang dengan sambil minum teh hangat ini serasa akan lebih semangat lagi untuk bekerja,” kata Serda Budi, Senin (1/3/21).

Lebih lanjut dirinya menambahkan, pengerjaan yang selama ini dilakukan nantinya disaat pembukaan TMMD yang akan dibuka besok Selasa (2/3/21) akan dilanjutkan oleh anggota Satgas TMMD Kodim 110 bersama warga dan juga 3 pilar.

“Mudah-mudahan pelaksanaan TMMD tahun ini akan lebih baik dari yang kemarin sehingga apa yang menjadi cita-cita warga Desa Saka Lagun dapat tercapai,” pungkasnya. (*)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *