Umbul-Umbul Sambut Pembukaan TMMD di Saka Lagun

  • Whatsapp

Kapuas,- Menjelang pelaksanaan pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 110 Tahun Anggaran 2021 yang akan dibuka besok, Selasa (2/3/21) di Desa Saka Lagun, para anggota Kodim 1011/KLK bersama dengan warga Desa Saka Lagun mempersiapkan dalam penyambutan tamu undangan dengan memasang umbul-umbul di lokasi jalan menuju pelaksanaan pembukaan.

Meskipun masih dimasa pandemi Covid-19 yang belum menunjukkan penurunan ini, namun semangat warga dan juga anggota TNI dari Kodim 1011/KLK tetap tak pernah pudar meskipun harus mematuhi protokol kesehatan.

Mereka tetap bergotong royong saling bahu membahu agar pelaksanaan pembukaan TMMD di desanya dapat berjalan dengan lancar. Umbul-umbul yang biasa digunakan untuk acara kini namapak mulai dilakukan pemasangan.

“Kita pasang umbul-umbul ini sebagai tanda bahwa besok di wilayah ini aka nada kegiatan,” kata Kopda Rudi, Senin (1/3/21).

Sementara itu, Kepala Desa Saka Lagun Zulkifli ikut serta dalam melakukan pemasangan karena sebagai kepala desa tentunya ini merupakan salah satu tanggung jawab dan juga sebagai contoh kepada warga desa yang dipimpinnya.

“Saya hanya berharap TMMD di Desa Saka Lagun ini nanti kedepan benar-benar membawa manfaat bagi warga desa dalam upaya meningkatkan perekonomian warga sehingga menjadi desa yang lebih maju dari sebelumnya. (*)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *