Danrem 102/Pjg Berikan Paket Sembako Warga Saka Lagun

  • Whatsapp

Kapuas,- Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 110 Tahun Anggaran 2021 yang salah satunya dipusatkan di Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas memang benar-benar dirasakan oleh warga desa.

Pasalnya, dengan adanya TMMD tersebut, harapan ke depan untuk menjadikan desa lebih maju dari sebelumnya makin terbuka lebar dengan adanya pelaksanaan kegiatan fisik dan non fisik setelah upacara pembukaan dilaksanakan.

Bahkan dalam kunjungannya ke lokasi, Danrem 102/Pjg, Brigjen TNI Purwo Sudaryanto, selain peninjauan langsung ke lokasi sasaran juga menyempatkan diri memberikan paket sembako kepada warga yang membutuhkan.

Kepala Desa Saka Lagun, Zulkifli, Selasa (2/3/21) mengatakan, “ Saya, Kepala Desa Saka Lagun mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah, TNI dan juga pihak terkait serta warga desa yang telah berupaya semaksimal mungkin melaksanakan pengerjaan pembangunan demi desa kita ini sehingga harapan kita mudah-mudahan dapat tercapai dalam memiliki desa yang lebih maju.”

Sementara itu Brigjen TNI Purwo Sudaryanto mengatakan pelaksanaan TMMD ini merupakan salah satu wujud rasa cinta TNI kepada rakyat sehingga sangat perlu untuk mengembangkan pembangunan yang lebih baik.

“Kita sebagai TNI tentu merasa terimakasih atas apa yang selama ini diperbuat oleh warga dalam manunggal secara bersama-sama menciptakan perdamaian dan keamanan di dalam hidup berbangsa dan bernegara. Oleh karena itu sebagai bentuk rasa syukur dan terima kasih kami, kami bangga melaksanakan program TMMD ini demi kemajuan perekonomian warga,” pungkasnya. (*)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *