Dansatgas TMMD 1011/KLK Serahkan Naskah Pekerjaan ke Bupati

  • Whatsapp

Kapuas,- TNI Manunggal Membangun Desa yang difokuskan di Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas hari ini resmi dibuka oleh Bupati Kapuas, Ir. Ben Brahim S. Bahat, MM, MT di Makodim 1011/KLK.

Dengan dibukanya TMMD tersebut, semua pekerjaan baik itu kegiatan fisik maupun non fisik mulai dikerjakan oleh anggota Satgas TMMD bersama dengan warga desa dengan cara bergotong royong.

Tentu saja sebelumnya, penandatangan naskah pengerjaan yang dilakukan oleh Dansatgas dikembalikan lagi oleh Bupati sehingga nanti setelah penutupan, kembali Dansatgas menandatangani penyerahan pekerjaan.

“Dengan penandatanganan naskah pengerjaan dan dikembalikan lagi kepada Bapak Bupati ini, tentu semua pelaksanaan pengerjaan yang berkaitan dengan TMMD segera dikerjakan,” kata Dansatgas, Letkol Inf. Ari Bayu Saputro, S. Sos., Selasa (2/3/21) di Makodim 1011/KLK.

Lebih lanjut, Dansatgas berharap para anggota satgas dan warga Desa Saka Lagun secara bersama-sama bergotong royong ikut serta mensukseskan pelaksanaan TMMD tersebut agar kedepan dapat bermanfaat bagi warga desa. (*)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *