Kebut Pembangunan Jembataan Selesai Pembukaan

  • Whatsapp

Kapuas,- TMMD 110 di Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak Kabupaten Kapuas yang menitikberatkan pembangunan di berbagai aspek demi kemajuan desa dalam mewujudkan impian telah dibuka secara resmi.

Dengan demikian, anggota satgas TMMD yang bergabung dengan warga Desa Saka Lagun kembali mengebut pekerjaan pembangunan jembatan di Desa Saka Lagun karena pembangunan jembatan tersebut ada dua buah yang akan dikerjakan.

“Kita bersama anggota Satgas yang baru saja mengikuti pelaksanaan pembukaan TMMD terus langsung bekerja ke sasaran pembangunan jembatan. Dengan demikian tentu pengerjaannya dapat kita selesaikan lebih cepat,” kata DanSSK, Kapten Inf. Handoyo, Selasa (2/3/21).

Lebih lanjut, Dan SSK merasa bangga terhadap warga Desa yang masih terus berjuang dalam menyelesaikan pekerjaan program TMMD meskipun mereka harus melaksanakan protokol kesehatan ketat karena pandemi Covid-19 yang masih belum menunjukkan penurunan ini.

“Saya merasa bangga karena kegotong royongan dan saling bahu membahu ini masih tetap dilaksanakan meskipun harus menjalankan protokol kesehatan yang ketat,” pungkasnya. (*)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *