Kedatangan Danrem Disambut Warga dan Anggota

  • Whatsapp

Kapuas,- Pelaksanaan pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa yang dilaksanakan di Makodim 1011/KLK hari ini, Selasa (2/3/21) merupakan pertanda harapan baru bagi warga Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas.

Dengan adanya pelaksanaan TMMD ini tentu harapan bagi warga desa yang mendapatkannya akan membawa perubahan yang baik terutama dalam upaya peningkatan ekonomi warga, sehingga dengan adanya TMMD ini pembangunan desa ke depan lebih maju.

Kedatangan Danrem 102/Pjg, Brigjen TNI Purwo Sudaryanto yang akan menghadiri upacara pembukaan, disambut meriah oleh anggota TNI serta warga Desa Saka Lagun. Berbagai yel-yel yang menyanjung pelaksanaan TMMD ini menghiasi kedatangannya.

Danrempun nampak gembira dan haru terhadap apa yang diperbuat oleh anggotanya serta warga desa yang melihat acara tersebut meskipun dengan melaksanakan protokol kesehatan.

“Saya bangga dan terharu antusias anggota serta warga Desa Saka Lagun yang menyambut kedatangan pelaksanaan TMMD ini. Saya yakin ungkapan ini diucapkannya dengan tulus,” kata Danrem, Selasa (2/3/21).

Sementara itu, Camat Pulau Petak Seflihi SE menilai bahwa penyambutan Danrem ini merupakan ungkapan rasa kegembiraan serta antusias mereka dalam menyambut kedatangan TMMD.

“Saya kira ini merupakan ungkapan rasa bahagia warga Desa Saka Lagun dalam menyambut kedatangan Bapak Danrem dan juga kedatangan TMMD di desa ini karena dengan datangnya TMMD ini harapan warga desa untuk menuju desa yang lebih maju akan semakin terbuka lebar,” pungkasnya. (*)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *