Landasan Jembatan Mulai Pembautan

  • Whatsapp

Kapuas,- Agar roda perekonomian terus maju selangkah demi selangkah, tentu harus ada tindakan cepat untuk memberikan wawasan dan dorongan kepada masyarakat. Ketika masyarakat desa dalam kondisi stabil dan cukup semangat harus terus didorong agar jangan sampai niat dan tekat mereka untuk membangun berhenti ditengah jalan.

Disaat TMMD 110 sudah dibuka secara serentak di seluruh Indonesia, mereka baik anggota Satgas TMMD beserta dengan warga Desa Saka Lagun pada khususnya terus melakukan pengerjaan pembuatan jembatan agar dapat selesai dengan baik dan sesuai dengan harapan mereka.

“Kita sudah mulai kerja kembali setelah pembukaan TMMD ini selesai. Oleh karena itu saat ini kita melakukan pembautan papan jembatan agar jembatan ini tetap kokoh tidak bergerak,” kata Serda Taufik, Selasa (2/3/21).

Sementara itu Indul ikut serta melakukan pembautan papan jembatan yang dikerjakan oleh Serda Taufik agar pembautan tersebut dapat diselesaikan dengan cepat.

Bahkan Indul berharap kepada warga yang nantinya menggunakan jembatan ini agar selalu merawatny dengan baik agar jembatan dapat awet dan bertahan lama.

“Semoga nanti warga Desa Saka Lagun dapat merawat dan menjaga jembatan ini dengan baik sehingga akan lebih bermanfaat bagi kita semua,” pungkasnya. (*)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *