Lanjut Terus Pembangunan Mushola Setelah Pembukaan

  • Whatsapp

Kapuas,- Persembahan TNI dalam ikut serta membangun masyarakat Indonesia yang tangguh dalam aspek peningkatan ekonomi warga dan juga pemerataan pembangunan di segala bidang sudah mulai nampak disaat pelaksanaan pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) dilaksanakan secara serentak oleh TNI AD.

Dengan mendatangkan sejumlah personil sebanyak 150 orang anggota dari Yonif 631 Raider, TNI AL serta didukung pihak Kepolisian serta Ormas dan juga warga masyarakat, pelaksanaan TMMD di Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas lebih ramai jika dibandingkan dengan sebelumnya.

Hal ini tentu harapan dan cita-cita warga desa untuk meraih impiannya dalam peningkatan ekonomi warga makin terbuka lebar. Karena yang semula pekerjaan program TMMD hanya dilakukan anggota Kodim 1011/KLK bersama dengan warga, kini ada tambahan pasukan yang diberi nama anggota Satgas TMMD.

Kepala Desa Saka Lagun, Zulkifli, Selasa (3/2/21) yang saat ini menghadiri upacara pembukaan nampak berseri-seri dan bahagia karena dengan dibukanya program TMMD ini apa yang menjadi impian warga selama ini makin terbuka lebar.

“Tentu sangat senang sekali karena apa yang menjadi cita-cita warga Desa Saka Lagun dalam mewujudkan peningkatan ekonomi mereka makin terbuka lebar,” katanya.

Lebih lanjut Kades Saka Lagun berharap agar para warga desa ikut berperan aktif dalam mensukseskan pelaksanaan TMMD ini dengan sebaik-baiknya sehingga dapat diselesaikan dengan baik dan tepat waktu.

Oleh karena itu, pembangunan mushola Miftahul Jannah yang menjadi tempat untuk beribadah bagi warga Desa Saka Lagun dilanjutkan kembali pembangunannya.

Sementara itu, Serda Taufik, anggota satgas TMMD Kodim 1011/KLK nampak mengucapkan rasa syukur atas pelaksanaan TMMD di Desa Saka Lagun. Karena dengan adanya persembahan TMMD di desa tersebut apa yang menjadi niat warga desa akan menjadi kenyataan.

“Dimana ada niat yang baik tentu saja akan mendapatkan hasil yang baik pula,” pungkasnya. (*)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *