Loyalitas Anang Ikuti Pelaksanaan TMMD di Saka Lagun

  • Whatsapp

Kapuas,- Agar roda perekonomian terus maju selangkah demi selangkah, tentu harus ada tindakan cepat untuk memberikan wawasan dan dorongan kepada masyarakat.

Satu persatu pekerjaan program TNI Manunggal Membangun Desa atau yang lebih dikenal TMMD Reguler 110 Tahun Anggaran 2021 telah dilakukan pengerjaan baik anggota Satgas TMMD dan juga warga desa.

Mereka nampak saling gotong royong dan saling bahu membahu demi mewujudkan impian mereka, karena selama ini telah memiliki keinginan agar desanya lebih maju.

Oleh karena itu, salah satu warga Desa Saka Lagun Anang selalu memiliki jiwa loyal terhadap pelaksnaaan TMMD di desanya. Iapun nampak selalu terlihat di depan dalam membantu anggota satgas TMMD bekerja.

“Tentu saja sebagai warga desa sini saya harus selalu memberikan contoh kepada warga desa yang lainnya,” katanya, Selasa (2/3/21).

Lebih lanjut dirinya mengatakan bahwa yang dia harapkan adalah kemajuan desa dalam mewujudkan cita-cita yang selama ini telah dipendam.

“Dengan adanya TMMD ini kami tentunya merasa terbantu dan sekaligus dapat memiliki harapan kedepan menatap hari esok yang lebih cerah,” pungkasnya. (*)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *