Padhlan : “Semoga Mushola Ini Cepat Selesai”

  • Whatsapp

Kapuas,- Sebagai seorang tokoh agama di Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas, tentu dalam memberikan penanaman agama kepada warga desa sangat diperlukan untuk meningkatkan ketakwaan serta memperdalam ilmu agama.

Seperti halnya Padhlan yang merupakan seorang tokoh agama di Desa Saka Lagun, dalam pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 110 Tahun Anggaran 2021 sudah dibuka hari ini, Selasa (3/2/21) nampak menyambut baik pelaksanaan tersebut.

Karena dengan ditambahnya personil dari Yonif 631 Rider serta anggota TNI AL dan juga pihak-pihak terkait dari Kabupaten Kapuas, dirinya yakin pelaksanaan TMMD dapat berjalan dengan baik dan lancar.

“Dengan datangnya personil dari anggota TNI ditambah dengan pihak terkait ini saya yakin pembangunan mushola Miftahul Jannah ini akan dapat selesai sehingga dapat digunakan untuk beribadah lagi secara berjamaah,” katanya.

Ia juga melanjutkan, sebetulnya warga sudah rindu beribadah secara berjamaah karena disaat pembangunan mushola ini mereka beribadah di rumah masing-masing.

“Semoga pelaksanaan pengerjaan mushola ini cepat selesai dan kami lebih khusuk dalam beribadah,” pungkasnya. (*)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *