Para Pekerja di TMMD Harus Sehat

  • Whatsapp

Kapuas,- Kerja keras tak kenal lelah terus dilakukan oleh warga Desa Saka Lagun dan satgas TMMD 110 kodim 1011/KLK untuk menyelesaikan pelaksanaan program TMMD.

Tentu saja, untuk menunjang keberhasilan suatu pengerjaan, selain harus tanggap juga badan harus sehat agar mereka dapat meyelesaikan dengan baik sesuai dengan harapan masyarakat.

Seperti halnya setelah pelaksanaan pembukaan TMMD ini, Serma Sunarno mengecek kesehatan warga Desa Saka Lagun yang saat ini sedang bekerja melaksanakan pelaksanaan TMMD.

“Tentu saja demi kesehatan warga yang ikut serta dalam pelaksanaan pengerjaan pembangunan TMMD ini kita selalu memeriksa warga,” kata Sunarno, Selasa (2/3/21).

Lebih lanjut ia katakana, untuk pemeriksaan kesehatan ini tidak hanya bagi para pekerja saja dan anggota Satgas TMMD, namun juga bagi warga Desa Saka Lagun.

Sementara itu, Arbain mengungkapkan kelegaannya karena setelah melakukan pengecekan kesehatan, dirinya tidak mendapat tanda-tanda sakit.

“Alhamdulillah saya sehat. Sebetulnya saya takut kalau terjadi apa-apa karena ini masih kasus penyebaran Corona, pungkasnya. (*)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *