Pembukaan TMMD 110 Kapuas Mulai Dibuka

  • Whatsapp

Kapuas,- TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-110 Tahun Anggaran 2021 dibuka secara langsung hari ini, Selasa (2/3/21) oleh Bupati Kapuas, Ir. Ben Brahim S. Bahat, MM, MT., di Makodim 1011/KLK.

Acara tersebut dihadiri langsung Danrem 102/Panju Panjung, Brigjen TNI Purwo Sudaryanto, dan Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat, Dandim 1011 Kuala Kapuas, Letkol Inf Ari Bayu Saputro bersama unsur Forkopimda setempat.

Danrem 102/Panju Panjung, Brigjen TNI Purwo Sudaryanto mengatakan dalam pelaksanaan program TMMD ini, selain pembangunan fisik, aspek pembangunan nonfisik juga menjadi sasaran penting.

“Sasaran TMMD ada sasaran fisik dan non fisik, sasaran fisik adalah masalah infrastruktur untuk membantu pemerintah daerah dalam mempercepat pembangunan, terutama pada daerah terpencil,” kata Brigjen Purwo Sudaryanto.

Danrem menekankan, yang tidak kalah pentingnya dalam kegiatan TMMD adalah sasaran non fisik yang salah satu tujuannya memberikan wawasan dan meningkatkan Sumber Daya Manusia, sehingga dapat dimanfaatkan dalam kehidupan sehari-hari. (*)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *