Serda Taufik Berusaha Ambil Bor Listrik

  • Whatsapp

Kapuas,- Kerja keras tak kenal lelah terus dilakukan oleh warga Desa Saka Lagun dan satgas TMMD 110 kodim 1011/KLK dalam pembangunan jembatan desa yang kedepannya dapat berfungsi sebagai penghubung antara tempat satu ke tempat lain.

Oleh karena itu, dalam pelaksanaan TMMD yang sudah dibuka secara resmi ini, baik anggota satgas TMMD bersama warga terus menggenjot pengerjaan agar pekerjaan tersebut dapat diselesaikan dengan baik.

Serda Taufik, anggota Kodim 1011/KLK yang juga sebagai anggota satgas TMMD terus bekerja tanpa kenal lelah. Hal ini ia lakukan hanya untuk mewujudkan impian warga.

Tentu saja, untuk memudahkan pekerjaan, peralatan yang dipakai harus lengkap dan juga ada yang berupa alat dari listrik. Serda Taufikpun berusaha mengambil peralatan listrik yang agak jauh dari tempatnya.

“Dengan alat listrik ini tentu akan mempermudah kami dalam menyelesaikan pekerjaan kami,” katanya, Selasa (3/2/21).

Sementara itu, Hadran yang ikut membantu pelaksanaan pekerjaan pembuatan jembatan sangat bangga dengan apa yang dilakukan oleh Serda Taufik.

“Serda Taufik ini orangnya tidak mau merepotkan orang lain. Maka dari itu beliau mengambil alat itu sendiri tanpa memerintah,” pungkasnya. (*)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *