Bekerja Sendiri – Sendiri Tak Kan Membuahkan Hasil Maksimal

  • Whatsapp

Kapuas, – Dalam pelaksanaan program kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 110 kodim 1011/KLK Kapuas satgas telah memberikan kemampuanya dalam memberikan motivasi bagi masyarakat. Satgas dan warga terus berbagi dan saling bantu dan terus bekerja sama tiada henti hingga selesainya pekerjaan mereka masing – masing.

Dan yang menjadi contoh bagi kita, bagaimana kekompakan dan kebersamaan satgas dan warga yang saling membutuhkan tentunya tak bisa bekerja sendiri – sendiri. Bekerja saling menghormati dan menghargai karena satgas Dan warga sama – sama membutuhkan.

Kerja bersama ini bagaikan saudara yang tak terpisahkan.

“Semoga kerja serta kekompakan dari seluruh satgas dan warga ini akan menjadi contoh. Sehingga semua terjalin kompak dalam satu kesatuan yang utuh. Maka terwujudlah kemanunggalan TNI dan rakyat yang semakin erat,” kata Dan SSK, Kapten Inf. Handoyo, Rabu (3/3/21).

Sementara itu Kades Saka Lagun Zulkifli, juga mengatakan,” Gotong royong, kekompakan dan kebersamaan serta saling membutuhkan harus dicamkan dihati masyarakat, jangan pernah berfikir bahwa hidup tak kan membutuhkan orang lain. Pasti semua orang akan membutuhkan orang lain. Dengan adanya TMMD ini banyak kesimpulan yang dapat diambil untuk kita laksanakan dalam kehidupan sehari hari dalam bermasyarakat.”

Begitu juga dalam bermasyarakat pastilah kita membutuhkan orang lain maka guyub rukun akan terus terjaga dengan baik. Dengan kehidupan yang guyup rukun tentu lingkungan akan semakin nyaman dan damai, sekaligus akan terwujud suasana yang sejuk. Dengan suasana yang sejuk masyarakat akan dapat menikmati kehidupan yang tentram sekaligus akan memperlancar dalam mencari ekonomi sekaligus roda perekonomian masyarakat akan berjalan dengan lancar dan seimbang. (*)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *