Dihari Ke Dua Dansatgas Kembali Ke Lokasi TMMD

  • Whatsapp

Kapuas,- Dansatgas 1011/KLK, Letkol Inf. Ari Bayu Saputro, S.Sos., selaku orang nomor satu di jajaran TNI AD di Kabupaten Kapuas bangga dengan adanya tugas mulia di wilayahnya, karena mendapatkan keistimewaan mendapat program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 110 yang salah satunya diadakan di Kabupaten Kapuas. Hal ini tentu menjadi kehormatan tersendiri bagi Dandim 1011/KLK.

Oleh karena itu, sebagai orang yang bertanggung jawab atas keberhasilan pengerjaan program TMMD, tentu dirinya juga harus selalu mengecek lokasi.

“Ini merupakan tanggung jawab saya sebagai penanggung jawab pelaksanaan program TMMD yang ada di Desa Saka Lagun Kecamatan Pulau Petak Kabupaten Kapuas ini,” kata Dansatgas, Rabu (3/3/21).

Dirinya bahkan merasa bangga terhadap anggotanya dan juga warga Desa Saka Lagun yang selalu beekerja dengan gotong royong sehingga adat ketimuran masih tetap dipertahankan.

“Saya bangga karena baik antara anggota satgas TMMD dan juga warga Desa Saka Lagun tetap menjaga budaya ketimuran yang mengedepankan gotong royong dalam bekerja,” pungkasnya. (*)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *