Manfaatkan Waktu, TMMD Juga Gunakan Tukang Profesional

  • Whatsapp

Kapuas, – Bagusnya bangunan terletak dari finishing yang dihasilkan.
Kalau finishing tersebut nampak rapi dan bagus tentu bangunan tersebut akan nampak begitu enak untuk dilihat dan dipandang, tetapi kalau finishing tersebut dikerjakan dengan tidak telaten dan teliti maka dipandang juga kurang bagus, dilihatpun juga kurang indah. Sehingga dengan finishing yang kurang bagus tentunya semua orang pasti akan kurang puas bahkan mungkin kecewa.

Untuk pengerjaan bangunan juga harus ada ahlinya yang memang menguasai sekaligus ahli dibidangnya masing – masing. Hal tersebut ternyata sudah diantisipasi oleh Anggota satgas, sehingga untuk tukang yang ahli sudah dipersiapkan selain mencari tukang profesioal yang memang ahli dibidangnya dari masyarakat Desa Saka Lagun.

Semua itu bertujuan agar dalam pengerjaan Masola Miftahul Jannah membuat seluruh masyarakt merasakan puas dan nyaman.

Hal ini diungkapkan Kades Saka Lagun Zulkifli, Rabu (3/3/21),“ Untuk pembuatan kuda – kuda, kusen maupun pemasangan pintu semuanya menggunakan ahli dibidangnya. Tentunya Tukang kayu yang sudah profesional. Intinya dari semua pekerjaan yang sulit semuanya diserahkan kepada para ahli, karena kalau digarapa asal – asalan pasti hasilnya tidak akan memuaskan.”

Semua sudah diantisipasi sejak awal, agar tidak mengecewakan. Sedangkan nanti pada saat pengecatan satgas juga akan menggunakan tukang cat berpengalaman yang pada intinya semua pekerjaan jangan sampai tidak memuaskan, Sehingga Mushola Miftahul Jannah tersebut harus sesuai dengan perencanaan.

“Untuk Finishing tim Satgas telah memilih tukang yang benar – benar profesional pada bidang keahlianya masing – masing, sehingga dalam pengerjaan hasilnya akan membuat siapapun menjadi puas, karena sudah sesuai dengan keahlianya,” tandasnya. (*)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *