Ratusan Papan Kayu Masih Didatangkan

  • Whatsapp

Kapuas,- TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 110 Tahun Anggaran 2021 di Kabupaten Kapuas Propinsi Kalimantan Tengah merupakan salah satu bentuk upaya dalam ikut serta pemerintah dalam pelaksanaan pemerataan pembangunan di segala bidang, karena dalam pelaksanaan TMMD ini dilaksanakan kegiatan berupa pelaksanaan kegiatan fisik maupun non fisik.

Disaat hari kedua setelah pembukaan inipun bahan bangunan berupa papan kayu masih di datangkan karena pemesanan yang sebelumnya belum diangkut semua ke lokasi TMMD.

Dalam pengangkutan dari tempat pembelian kayu ke lokasi TMMD inipun juga tetap menggunakan kelotok karena hanya melalui jalur sungai ini, bahan bisa sampai ke lokasi.

“Kita tetap menggunakan kelotok dalam pengangkutan kayu ini dan papan ini memang sengaja kita datangkan lagi karena pengangkutan kemarin belum kita selesaikan semua,” kata Serda Devil, Rabu (3/3/21).

Sementara itu Kades Saka Lagun Zulkifli merasa bersyukur karena stok kayu yang akan digunakan untuk pengerjaan TMMD masih ada dan dilakukan pengedropan sehingga dirinya tidak khawatir akan kekurangan bahan material.

“Alhamdulillah papan-papan kayu ini masih didrop oleh bapak-bapak anggota satgas TMMD. Tentu dengan datangnya papan ini bahan material saya rasa gak akan kekurangan disaat melakukan pengerjaan,” pungkas Kades. (*)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *