Sertu Wewengkang Ambil Gambar Kepala Desa

  • Whatsapp

Kapuas,- Untuk memenuhi pemberitaan dalam pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa di Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas ini, anggota penerangan Kodim 1011/KLK ikut serta dilibatkan karena mereka sangat penting untuk melakukan peliputan.

Salah satu anggota Penerangan Kodim ini, Sertu Wewengkang dengan kepiawaiannya memainkan kamera melakukan pengambilan gambar Kepala Desa Saka Lagun.

Bahkan dengan pedenya ia mulai bertanya kepada Kepala Desa Zulkifli mengenai pelaksanaan TMMD yang ada di desanya. Dengan hal tersebut terjadilah interaksi percakapan anatara anggota penerangan Kodim dengan Kepala Desa.

Dengan kepiawaiannya inilah, Sertu Wewwengkang mendapatkan pujian dari Kepala Desa Zulkifli. “Wah ternyata Pak Wewengkang bisa aja memberikan wawancara. Beliau seperti wartawan saja,” ucap Kades, Rabu (3/3/21).

Sementara itu, Wewengkan mengatakan bahwa dirinya bisa untuk melakukan wawancara ini telah didapatnya dari belajar kepada rekan-rekan wartawan sehingga dengan ilmu yang didapatnya tersebut dirinya bisa melakukan wawancara dengan baik. (*)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *