Demi Mushola, serda Jabir Lakukan Ini

  • Whatsapp

Kapuas,- Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas, pada tahun ini mendapatkan anugerah pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 110 Tahun Anggaran 2021 yang meliputi pengerjaan pembangunan jembatan, jambanisasi, penyemenan Jalan Usaha Tani serta pembangunan mushola Miftahul Jannah.

Dengan banyaknya pengerjaan tersebut, baik anggota satgas TMMD dan juga warga masyarakat Desa Saka Lagun serta pihak terkait yang membantu pengerjaan sudah mulai mengebut pekerjaannya dengan sesuai tugas masing-masing.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Serda Jabir ini, Kamis (4/3/21) untuk mempercepat pengerjaan mushola, dirinya bersama warga sudah mulai pengerjaan atap mushola dengan menggunakan baja ringan.

Serda Jabirpun menyiapkan batangan baja ringan untuk melakukan pemasangan atap. Dengan cepat dan terngginas puluhan batang baja ringanpun sudah disiapkan.

“Meski baru di hari ketiga pengerjaan mushola ini sudah memasang rangka atap dan tentu ini sangat cepat sekali,” katanya.

Sementara itu, Padhlan yang merupakan tokoh agama di Desa Saka Lagun nampak bangga dengan apa yang dilakukan oleh anggota Satgas TMMD dan juga warga desa karena dengan cepat mereka mengerjakan pembangunan mushola.

Tentu saja dengan cepatnya pembangunan ini, dirinya berharap mushola dapat segera digunakan oleh warga Desa dalam melaksanakan ibadah. (*)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *