Dirasa Bagaikan Mimpi TMMD Bawa Bukti Keberkahan

  • Whatsapp

Kapuas – Tahun 2021 merupakan tahun penuh berkah buat warga desa Saka Lagun, mungkin tahun yang paling indah dan tak terlupakan hingga nanti. Karena tahun 2021 TMMD 110 telah membawa perubahan bagi desa dan masyarakat Desa Saka Lagun. Perubahan yang sangat diinginkan dan diimpikan sekarang telah menjadi kenyataan.

Jalan usaha tani yang dibuat di Desa Saka Lagun merupakan akses utama menuju lahan pertanian. Jadi jalan usaha tani ini merupakan jalan untuk aktifitas segala kegiatan warga Desa.

Dengan dirabatnya jalan ini membuat warga bahagia karena akan dapat membantu aktifitas warga sekaligus akan mampu untuk mempercepat pertumbuhan perkonomian masyarakat.

Untuk masyarakat di Desa Saka Lagun itu tentunya sangat bahagia sekali, karena dengan dirabatnya jalan ini bila musim penghujan sudah tidak ada masalah lagi. Hanya saja memang untuk mengantisipasi jalan itu nanti licin harus diberi garis- garis agar tidak membahayakan bagi para pengguna.

Dikatakan oleh Sertu Ari, Kamis (4/3/21) mengatakan,” Perabatan jalan usaha tani ini sudah dinantikan warga hingga dirasa bagaikan mimpi namun untuk saat ini sudah bukan mimpi Lagi tetapi merupakan kenyataan yang sudah dikerjakan oleh warga dan juga Satgas TMMD. Dengan dirabatnya jalan ini akan menambah warga nyaman menggunakanya serta lebih mempercepat waktu tempuh.”

Masyarakatpun akhirnya dapat melakukan yang terbaik guna memanfaatkan pengerjaan jalan yang selama ini dikerjakan oleh anggota satgas TMMD bersama warga. (*)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *