Program TMMD Di Dukung Tukang Profesional dan Telaten

  • Whatsapp

Kapuas –Satgas TMMD 110 dalam pelaksanaan pekerjaan pemasangan papan lantai telah mencari tukang yang sangat ahli dan berpengalaman dari warga Desa Saka Lagun. Karena dalam pembangun suatu gedung ataupun jalan pasti memerlukan seorang ahli yang sudah berpengalaman dibidangnya. Semua itu dilakukan agar pekerjaan sesuai dengan yang diharapakan.
Termasuk dalam pekerjaan renovasi Mushola yang merupakan bantuan bagi warga masyarakat Desa Saka Lagun, tentunya dalam pembangunanya harus dilakukan pekerjaan yang maksimal dengan menggunakan ahli dalam bidangnya. Tanpa ada ahlinya tentunya pekerjaan tidak akan sempurna, termasuk pekerjaan pemasanagan papan lantai.

Seorang tukang batu dan juga tukang kayu Desa Saka Lagun kini dipercaya oleh satgas bersama dengan warga desa yang lain untuk mengerjakan pekerjaan papan lantai, karena mereka para profesional dibidangnya. Dengan keahlianya tersebut tentu hasil yang didapat akan memuaskan seluruh masyarakat.

Menurut Sertu Ari, Kamis (4/3/21) mengatakan,” Karena renovasi Masjid merupakan impian bagi masyarakat desa Saka Lagun, maka dalam pengerjaanya dilakukan semaksimal mungkin agar masyarakat dapat menempati tempat ibadah seperti yang diinginkanya. Bagus, bersih, rapi dan sehat itulah keinginan dari semua masyarakat. Dan saat ini Masjid mereka sedang digarap oleh tukang profesional agar nampak cantik, indah dan bersih.”

Sementara itu Badriansah, warga Desa Saka Lagun mengatakan,” Punya Mushola bagus, rapi, bersih dan indah pasti merupakan impian semua orang. karena terkendala kondisi maka untuk merenovasi belum mampu dan baru terlaksana saat sekarang berkat bantuan program dari TMMD. Sungguh suatu berkah yang luar biasa bagi kami sekeluarga. Sehingga tak ada yang dapat kami sampaikan selain rasa terima kasih dan rasa Syukur kepada yang maha kuasa.” (*)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *