Tanpa Ada Rasa Takut Serda Budi Sampai Ke Atas Atap

  • Whatsapp

Kapuas,- Pada TMMD 110 tahun 2021, Desa Saka Lagun menjadi tujuan sasaran program. Keseriusan dari TNI dalam membantu Pemerintah memang sangat luar biasa, karena kegiatan yang sudah berjalan lebih dari 39 tahun tersebut telah diterima masyarakat pedesaan dimanapun kegiatan TMMD dilaksanakan.

Terlebih lagi sasaran program TMMD ini meliputi pengerjaan fisik dan non fisik, tentu akan membawa manfaat tersendiri bagi warga desa yang mendapatkannya.

Begitu juga dengan apa yang dilakukan oleh Serda Budi, demi untuk kepentingan warga Desa Saka Lagun serta suksesnya pelaksanaan TMMD ini, dirinya rela memberikan yang terbaik bagi warga Desa Saka Lagun dalam pembangunan mushola Miftahul Jannah.

“Tentu meskipun saya naik sampai keatap ini pasti rasa takut ada, namun semua ini demi warga desa agar pelaksanaan pengerjaan mushola cepat selesai,” kata Budi, Kamis (4/3/21).

Sementara itu Indul yang saat ini ikut dalam melaksanakan pengerjaan program TMMD merasa salut apa yang dilakukan oleh Serda Budi. Dirinyapun merasa bangga kepada TNI yang memiliki keberanian. (*)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *