Dukungan Bhabinkamtibmas Di Progam TMMD Ke – 110 Kodim 1802/Sorong

  • Whatsapp

Sorong, Papua Barat, Sabtu (06/03/2021) – Bhabinkamtibmas Polsek Beraur Brigka Ahmad mendukung kegiatan Program TMMD Ke – 110 Kodim 1802/Sorong Bertempat di Kampung Kamlin Distrik Wemak Kabupaten Sorong.

Program TMMD Ke – 110 Kodim 1802/Sorong akan berhasil bila semua pihak mendukungan termasuk dari Bhabinkamtibmas Polsek Beraur Brigka Ahmad. “Sukses suatu program semua itu tidak terlepas dari dukungan masyarakat hingga petugas di wilayah lokasi TMMD Ke – 110” Terang Pasiter Kodim 1802/Sorong Kapten Inf Semba.

Lanjut Pasiter, Pelaksanaan TMMD akan meningkatkan sinergitas TNI dan Polri terutama yang berada di wilayah ini. Anggota Polsek Beraur juga mempunyai kewajiban karena masih dalam koridor wilayah mereka dengan cara bergabung degan kami dalam pembuatan 8 unit rumah permanen tipe 42 akan mempercepat target tersebut”

Brigka Ahmad mengungkapkan “saya pribadi sangat senang dan bangga kami juga bagian dari masyarakat, dengan kerja sama TNI dan Pemerintah setempat kami bisa membantu warga kami belum mempunyai rumah.”

Kita semua punya harapan Program TMMD Ke – 110 pembangunan 8 unit rumah permanen tipe 42, pengecatan gereja, pembangunan MCK dan banyak lagi sasaran demi sasaran yang akan di laksanakan, semoga berhasil dan sesuai dengan yang di rencanakan. Yaitu Sukses Untuk Kodim Sorong dan Kesejahteraan Untuk Masyarakat. Tutupnya.

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *