Komunikasi Sosial, TNI Berbincang Dengan Rakyat

  • Whatsapp

Sorong, Papua Barat, Sabtu (06/03/2021) – Komandan Satuan Setingkat Kompi Satgas TMMD Ke – 110 Kodim 1802/Sorong Kapten Inf Joko Susanto komunikasi sosial dengan masyarakat, bertempat di Gereja GKI Syaloom Kampung Kamlin Distrik Wemak Kabupaten Sorong.

Saat rehat kerja siang Dan SKK Kapten Inf Joko Susanto juga merupakan Danramil 1802-06/Beraur berkomunikasi, berbincang-bincang, guna bertukar pikiran mengenai program TMMD Ke – 110 yang sedang berlangsung. “Komsos juga termasuk sasaran non fisik dalam program TMMD Ke – 110. Menjalin tali silahturahmi adalah salah satunya dari program tersebut” terang Kapten Inf Joko.

Komunikasi sosial yang baik dengan warga untuk memaksimalkan pekerjaan pembangunan dengan keterlibatan warga, sehingga apa yang menjadi target pembangunan fisik dapat selesai tepat waktu. “Program TMMD meliputi peningkatan pembangunan sarana dan prasarana guna menunjang kesejahteraan warga di berbagai sektor dan termasuk program non fisik juga harus sesuai target yang ditetapkan.

Salah satu masyarakat Bapak Kardinal merespon baik dengan keberadaan Bapak TNI (Satgas TMMD Ke – 110), mereka baik semua pak, sering Bapak TNI berbincang dengan warga dan bahkan ada yang makan bersama dengan kami di rumah.

Lanjut Dan SKK Kapten Inf Joko Susanto, juga menghimbau warga agar selalu menjaga kesehatan, apalagi di masa pandemi. Jangan terlambat untuk makan.

Siap pak. Kata Bapak Kardinal terimakasah Pak TNI yang telah mengingatkan kami tentang kesehatan, dengan kehadiran program TMMD dapat membuat perubahan dan pencerahan kebaikan masing-masing warga dan tetap satu tujuan mensukseskan program TMMD Ke – 110. Tutupnya.

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *