Nikmati Kue Pisang Buatan Warga

  • Whatsapp

Kapuas,- Banyaknya anggota satgas TMMD yang saat ini bekerja dalam pelaksanaan TMMD di Desa Saka Lagun, warga Desa nampak menyambut dengan gembira.

Kegembiraan tersebut diungkapkan dengan keikhlasan warga memberikan sumbangsih yang salah satunya memberi kue pisang kepada anggota satgas TMMD dan warga dalam bekerja melaksanakan pengerjaan.

Bagi warga desa sendiri hal ini merupakan sudah kebiasaan bagi mereka karena dimana disetiap acara pasti warga selalu ikut memberikan sesuatu agar acara tersebut dapat sukses dan berjalan dengan baik.

Seperti yang dilakukan Isah (40) warga Desa Saka Lagun ini, ia banyak membuat kue pisang yang nantinya akan diberikan kepada anggota satgas TMMD dan juga warga desa untuk sebagai teman bekerja.

“Kita sudah persiapkan kue pisang ini untuk bapak-bapak TNI dan juga warga. Semoga dengan kue ini mereka mau menerimanya,” kata Isah, Jumat (5/3/21).

Sementara itu, Sertu Gian sedang asyik mencicipi kue buatan Isah. Bahakan tak terasa 3 potong kue telah dilahapnya dengan cepat.

“Wah kue buatan Bu Isah enak banget. Pantas saya sudah habis 3 masih pengin coba lagi,” kelakarnya sambil menunjukkan rasa malu. (*)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *