Papan Lantai Dipasang, Satgas Gunakan Tukang professional

  • Whatsapp

Kapuas, – Bangunan akan nampak bagus dan rapi ketika sudah dalam kondisi Finishing. Tetapi semuanya tergantung dari siapa yang mengerjakan finishing tersebut. Jika Cuma tukang yang biasa saja hasilnyapun juga kurang maksimal, bahkan mungkin kurang enak untuk dipandang. Tetapi kalau Finishing digarap ahlinya maka akan menghasilkan pekerjaan yang sangat memuaskan.

Untuk itu satgas sudah mengantisipasi sejak awal, untuk pekerjaan yang sulit tentunya harus dicarikan tukang yang sudah profesional. Karena pemasangan papan lantai butuh tukang yang benar – benar mengerti dan bisa. Kalau Cuma tukang asal comot dan sekedar bisa, maka mengandung resiko rusaknya pada pemasangan.

“Untuk pemasangan papan lantai Masjid memang kami dari Tim satgas TMMD mencari Tukang yang sudah profesional, agar pekerjaan finishing menghasilkan pekerjaan memuaskan bagi setiap yang melihat, karena bangunan Masjid ini tentunya akan lebih lama ditempati dan selalu dipandang, maka untuk itu semua finishing harus dikerjakan oleh tukang yang sudah super pengalaman,” jelas Serda budi, Jumat ( 5/3/2021).

Sedangkan nanti pada saat pengecatan, tukang cat pengalaman juga kita butuhkan, pada intinya semua pekerjaan jangan sampai tidak memuskan, Karena masjid tersebut harus sesuai dengan perencanaan, Dan jangan sampai membuat kecewa pemiliknya. Di TMMD 110 Kodim 1011/KLK Kapuas satgas tidak mau hasil pekerjaanya Cuma asal jadi, tetapi harus bagus dan rapi. Sehingga akan membuat siapapun menjadi puas, karena sudah sesuai dengan harapanya. (*)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *