Pawas TMMD Ke – 110 Kodim 1802/Sorong : Program Ini Bangkitkan Semangat Gotong Royong.

  • Whatsapp

Sorong, Papua Barat, Sabtu (06/03/2021) – Tidak ada kata menyerah dan mengeluh, TNI dan Rakyat selalu bahu membahu dalam pengerjaan Program TMMD Ke – 110 Kodim 1802/Sorong, bertempat Di Kampung Kamlin Distrik Wemak Kabupaten Sorong.

Perwira Pengawas Program TMMD Ke – 110 Kapten Inf Samuel Tamaela mengatakan “bahwa di program inilah kami bangkitkan kembali semangat gotong royong masyarakat yang nyaris punah. Buktinya, sejak mulainya Pra TMMD hingga hari ini, masyarakat Kampung Kamlin dengan semangatnya membantu Satgas TMMD Ke – 110 Kodim 1802/Sorong dalam pembuatan 8 unit rumah”

Meski cuaca panas terik warga tetap antusias semangat tinggi dengan TNI bahu-membahu memindahkan bambu dan kayu untuk menyiapkan pengecatan Gereja GKI Syaloom.

Olisius Salah warga kamlin “kami semangat memindahi bambu dan kayu – kayu bersama Bapak TNI (Satgas TMMD Ke – 110) karena kami disini akan perbaiki dan percantik rumah ibadah. Dan kami juga tahu Bapak TNI berniat sangat baik demi kesejahteraan rakyat (kampung kamlin memiliki nilai ibadah yang besar pahalanya.

“Puji tuhan semoga kegiatan Progam TMMD Ke – 110 dapat berjalan dengan baik, rumah dan gereja kami selesai dan kami bisa hidup dengan layak walaupun kami tinggal di kampung ini. Semoga Tuhan yang akan membalas semua budi baik Bapak TNI (Satgas TMMD Ke – 110)’ tutup Olisius.

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *