Persembahan Gian Masak Air untuk Yati

  • Whatsapp

Kapuas,- Sebagai seorang prajurit TNI yang bangga kepada rakyat tentu apapun dilakukannya untuk lebih dekat dengan rakyat. Karena dengan dekatnya TNI dengan rakyat akan memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa.

Inilah sekelumit pemandangan di lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMM) Reguler 110 Tahun Anggaran 2021 yang dilaksanakan di Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak Kabupaten Kapuas.

Untuk menarik simpati warga, Sertu Gian yang merupakan anggota satgas TMMD dari Kodim 1011/KLK menunjukkan sikap dekatnya hubungan antara TNI dengan warga.

Dirinya merebuskan air untuk keperluan keluarga Yati dimana saat ini rumahnya sedang diperuntukkan anggota Satgas untuk menginap.

Tentu saja kesibukan Yati makin bertambah karena beberapa anggota satgas menginap di rumahnya. Oleh karena itu Sertu Gian ikut serta membantu memperingan pekerjaan Yati.

“Kita sudah diberikan tumpangan untuk menginap di rumah Bu yati ini tentunya kami sebagai anggota satgas harus tahu diri juga jangan hanya Bu Yati sepenuhnya yang melayani kita,” kata Sertu Gian, Jumat (5/3/21).

Sementara itu Yati yang merupakan pemilik rumah ikut terharu dengan apa yang dikatakan Sertu Gian karena merasa dirinya dibantu olehnya.

“Saya sangat terharu. Terimakasih Pak Gian atas bantuannya yang diberikan. Dengan Pak Gian memasakkan air buat teman-teman beliau tentu pekerjaan saya agak ringan,” katanya.

Ia juga berharap dengan tinggalnya anggota satgas TMMD di rumahnya ini akan menjadi lebih betah dan kerasan hingga nanti TMMD selesai. (*)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *