Santai Tapi Serius Hiasi Gotong Royong di Saka Lagun

  • Whatsapp

Kapuas – Begitu semangatnya warga dilokasi TMMD membuat orang pasti akan merasa bangga melihatnya. Karena warga desa yang datang ke lokasi sasaran program cukup banyak dan tentu membuat kaget satgas, karena semua diluar dugaan dari satgas. Walaupun yang datang banyak semuanya tetap mengikuti aturan pemerintah dengan mematuhi protokol kesehatan.

Warga yang datang ikut kerja bakti gotong royong membangun renovasi Masjid di desa Saka Lagun untuk hari berikutnya diatur biar semuanya dapat ikut gotong royong serta tetap mengikuti protokol kesehatan. Untuk itu semngat warga dalam menyambut adanya TMMD serta aktifnya dalam ikut serta dalam pembangunan sungguh membuat kita semua kagum.

Warga setiap hari datang ke lokasi dengan semangat dan penuh percaya diri bahwa apa yang dia kerjakan ini akan membawa perubahan besar bagi kondisi warga serta lingkunganya. Kesungguhan dan kedisipilnan terus terjaga, canda tawa terus terdengar, serius tapi santai kerja gotong royong yang ditunjukan warga dan satgas.

Seperti merasakan kehidupan yang baru, sehingga masyarakat merasa nikmat dihati dan ceria untuk membentuk satu kehidupan yang nyaman, hidup dalam kedamaian, hidup dalam keceriaan dan hidup penuh kekompakan dalam suasana yang begitu akrab penuh kekeluargaan.

Sementara itu Sertu Ari, Jumat (5/3/21) mengatakan,” Ini merupakan motifasi bagi saya secara pribadi dan motifasi bagi warga untuk terus hidup dalam kedamain dan keceriaan yang pada selanjutnya menjadi masyarakat yang maju dan sejahtera secara lahir maupun batin.”

Sementara kades Saka Lagun, Zulkifli mengatakan, “Dengan hidup yang selalu berdampingan dengan orang lain tentunya akan terasa lebih nikmat dan nyaman. Sedangkan kehidupanya selanjutnya akan semakin lebih nikmat.”

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *