Satu Demi Satu Misran Pindahkan Kayu

  • Whatsapp

Kapuas,- Sesuai dengan kepribadian bangsa Indonesia yang tertuang dalam sila-sila Pancasila, tentu Negara Indonesia memiliki nilai-nilai kebudayaan yang sangat tinggi, baik dalam hal kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. Karena di dalam sila-sila Pancasila, baik itu dari sila pertama sampai sila ke lima saling berkaitan antara satu sila dengan sila yang lainnya.

Mereka meyakini, dengan memahami, menghayati dan melaksanakan dari sila-sila yang ada pada Pancasila tersebut, kehidupan dalam bermasyarakat dapat berjalan dengan baik, aman, tentram dan damai.

Begitu juga dalam pelaksanaan TMMD di Desa Saka Lagun ini tentu ada yang dapat kita petik karena pelaksanaan tersebut tidak hanya mengerjakan kegiatan fisik namun juga non fisik.

Seperti halnya yang dilakukan Misran ini, meskipun sudah usia kepala 5 namun perbuatannya patut dihargai karena membantu dalam pelaksanaan TMMD tanpa pamrih.

“Ini untuk kemajuan desa kami makanya saya harus membantu. Ya tentu sekuat tenaga saya,” katanya, Jumat (5/3/21) penuh semangat.

Dirinya juga berharap generasi muda juga ikut andil dalam pelaksanaan TMMD yang ada di Desa Saka Lagun agar pelaksanaannya dapat berjalan dengan lancar dan tepat waktu.

Dengan tenaganya yang tersisa di usianya dan kemampuan yang ada satu persatu kayu untuk pembangunan mushola diangkat untuk pembuatan mushola di desanya. (*)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *