Tanggapan Kepala Kampung Tentang Progam TMMD Ke – 110 Kodim 1802/Sorong.

  • Whatsapp

Sorong, Papua Barat, Sabtu (06/03/2021) – Program TMMD Ke – 110 Kodim 1802/Sorong yang berada di Kabupaten Sorong harus di beritahu kepada semua warga yang berada di wilayah tersebut, seperti Babinsa Koramil 1802-06/Beraur Serda Dedy Mulyadi komsos ke rumah kepala Kampung Klagulu Distrik Malabotom Kabupaten Sorong.

Komunikasi sosial Babinsa, Babinkamtibmas dan kepala kampung di mulai dengan pembahasan keamanan, keadaan warga dan Program TMMD Ke – 110. “Program TMMD Ke – 110 Kodim 1802/Sorong yang mendorong pembuatan 8 unit rumah permanen tipe 42, sebagai upaya dalam pemerataan kesejahteraan bagi wilayah yang tertinggal” terang Babinsa

Kata Bapak Parjo Kepala Kampung klagulu distrik malabotom “ saya pribadi baru tahu kalo di distrik wemak ada program TMMD Ke – 110, padahal dari distrik malabotom kurang lebih 2 jam ke distrik wemak. Bagus sekali pak Babinsa, Program TMMD sangat menyentuh langsung kepada masyarakat.”

Brigka Ahcmad Babinkamtibmas Polsek Beraur membenarkan bahwa sekarang Program TMMD Ke – 110 TNI – Polri dan Masyarakat sedang membangun rumah permanen tipe 42. Bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat.

Saya bangga dan terharu kepada Bapak TNI – Polri yang sudah berjuang untuk masyarakat yang masih tertinggal. Semoga program ini berjalan dengan sukses ya pak. Tutup Kepala kampung.

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *