TMMD Ke – 110 : TNI Bersatu Dengan Rakyat Yang Berat akan Menjadi Ringan.

  • Whatsapp

Sorong, Papua Barat, Sabtu (06/03/2021) – Suasana, keakraban dan keharmonisan lewat istirahat sambil seruput teh hangat ada di Lokasi TMMD Ke – 110 Kodim 1802/Sorong, Kampung Kamlin Kabupaten Sorong.

Suasana ini sering terjadi setelah istirahat pekerjaan sasaran fisik 8 unit rumah permanen tipe 42 dan sasaran non fisik pengecataan gereja, pembuatan MCK dan banyak lagi. “Panas matahari tidak mengendorkan semangat kami untuk mencapai target, rehat sejenak sambil minum teh hangat yang sudah kami bawak dari dapur dan kami meminum bersama warga masyarakat.”Kata Prada Ken. Said.

Masyarakat mengaku senang kami ketawa, gembira bersama dengan Bapak TNI (Satgas TMMD Ke-110 Kodim 1802/Sorong), kami disini bahu membahu, gotong royong membersihkan rumah ibadah ini setelah bersih kita lakukan pengacatan” kata Bapak Obet.

Prada Ken Said mengatakan semangat dalam bekerja, warga dan Satgas TMMD Ke-110 membuat pekerjaan yang dilaksanakan menjadi ringan. Bahkan, disaat istirahat lewat seruput teh hangat, keakraban kami pun terlihat jelas.

Kami berharap pekerjaan dari mulai sasaran fisik dan sasaran non fisik dapat tercapai sesuai dengan rencana. Berawal dari keakraban, merajut keharmonisan dengan warga sehingga pekerjaan yang berat sekali pun bisa menjadi ringat atas dasar gotong royong bersama TNI – Rakyat yang bersatu akan kuat. Tutup Prada Ken Said

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *