Dansatgas TMMD Ke – 110 : Dapur Sumber Tenaga Bagi TNI Dan Rakyat

  • Whatsapp

Sorong, Papua Barat, Minggu (07/03/2021) – Dapur umum merupakan salah satu tempat yang cukup penting selama berlangsungnya pelaksanaan kegiatan TMMD Ke – 110 Kodim 1802/Sorong di Kampung Kamlin Distrik Wemak Kabupaten Sorong.

Dansatgas TMMD Ke – 110 Kodim 1802/Sorong Letkol Inf Budiman, S.E.,M.I.Pol, M.M mengecek langsung kegiatan dapur saat masak siang sebelum di sajikan kepada anggota satgas dan masyarakat “persiapan dari dapur harus maksimal karena target program TMMD Ke – 110 sangatlah berat, untuk mendapatkan tenaga yang kuat dari dapur ini” Terang Dansatgas.

Lanjut Dansatgas, Hasil dari dapur akan di makan bersama dengan personil Satgas TMMD Ke – 110 dengan masyarakat. “Waktu ishoma mereka makan bersama di lokasi dengan cara di bekal, dengan cara ini akan menciptakan keharmonisan sesama TNI dan Rakyat.”

Di lain waktu Serma Sukiman Batilog Kodim 1802/Sorong mengatakan
“Masyarakat juga sering datang ke dapur untuk membantu-bantu, mencuci piring, siapkan bumbu-bumbu masak, mereka tidak merasa canggung membantu memasak juga. Mereka juga ikut menyiapkan makanan dan minuman bagi para anggota Satgas yang bekerja melaksanakan tugas pembangunan 8 unit rumah permanen tipe 42.”tutupnya

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *