Hanya Ungkapan Bangga yang Dapat Diungkapkan Dansatgas

  • Whatsapp

Kapuas – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 110 Tahun 2021 telah ditinjau langsung oleh Dandim 1011/ KLK Kapuas Letkol Inf. Ari Bayu Saputro Di desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Patek Kabupaten Kapuas Kalimantan Tengah.

Dalam pengecekan Program kegiatan TMMD tersebut tentu Dansatgas melihat secara langsung pencapaian hasil dari kerja Satgas bersama warga Desa Saka Lagun.

Apakah pekerjaan itu sudah selesai atau belum, berapa persen pencapaian hasil kerja yang didapat, atau ada kendala dilokasi apa tidak dalam pelaksanaan kegiatan. Semuanya dilakukan pengecekan oleh Dandim agar program kegiatan dapat berjalan dengan baik serta Sesuai dengan target yang telah ditentukan.

Karena Program TMMD merupakan metode untuk memotivasi dan menumbuh kembangkan partisipasi masyarakat dalam membangun wilayahnya, termasuk pembangunan sumber Daya Manusia sejak usia dini, dengan begitu akan mampu mendorong gerak maju akselerasi pembangunan di pedesaan.

“Diminggu pertama saat ini, jamban milik warga ada yang tinggal mengerjakan pemasangan papan lantai ataupun dinding dan atap. Satu prestasi Dari satgas dan warga Desa Dalam peranya mensukseskan kegiatan program TMMD Ke 110 Di Desa Saka Lagun.Karena dengan hasil yang cepat tentu sudah dapat dipastikan bahwa kerja antara Satgas dan warga sangat kompak dan sungguh – sungguh dalam kebersamaan penuh canda tawa renyah tetapi dalam satu kata bekerja dengan santai tetapi hasilnya luar biasa,” jelas DanSSK, Kapten Infantri Handoyo, Sabtu (6/3/2021).

Lebih lanjut dikatannya, semua penerima akan mendapatkan perlakuan yang seimbang, Dengan mengoptimalkan Pekerjaan sesuai dengan apa yang sudah direncanakan. Pembangunan jamban untuk warga Harus membawa dampak positif bagi penerima bantuan dari Semua aspek kehidupan. (*)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *