Harapan TMMD Memberikan Yang Terbaik bagi Masyarakat

  • Whatsapp

Kapuas – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke -110 Kodim 1011/KLK, saat ini telah memasuki hari ke 5 dalam pelaksanaan kegiatan programnya di Desa Saka Lagun Kecamatan Pulau Petak.

Program yang bertujuan ikut membantu pemerintah dalam pemerataan pembangunan diwilayah terpencil dan terpelosok ini diharapkan mampu membawa warga lebih maju.

Pekerjaan Renovasi jembatan menjadi salah satu program yang telah dilaksanakan oleh satgas dengan dibantu warga dalam pengerjaannya.

Menurut kades Saka Lagun Zulkifli, Sabtu (6/3/21) mengatakan,” Kecepatan pelaksanaan pekerjaan ini tak terlepas dari kerja keras dari satgas dibantu warga agar jembatan yang dibangun dapat dinikmati oleh pemiliknya sekaligus pekerjaan tersebut selesai sesuai dengan target yang ditentukan. Namun bila melihat hasil saat ini tidak hanya target yang terpenuhi, tetapi merupakan keberhasilan dari pembangunan oleh Satgas TMMD dan warga yang sangat luar biasa dan patut mendapatkan apresiasi dari semua pihak.”

Ketika melihat hasil dari kerja seluruh satgas dan warga disetiap lokasi harapan warga adalah agar kegiatan ini menghasilkan pekerjaan yang maksimal dan dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakat. (*)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *