Ini Pengarahan Dansatgas Kepada Personel TMMD 110 Bojonegoro Di Tambakrejo

  • Whatsapp

Bojonegoro – Komandan SSK Satgas TMMD 110 Kodim 0813/Bojonegoro Lettu Ckm Suroto memimpin apel usai melakukan pekerjaan fisik dalam program TMMD di Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro.

Apel sore usia pelaksanaan kegiatan ini dimaksud untuk melakukan evaluasi dan monitoring terhadap kegiatan yang telah dilakukan seharian penuh oleh seluruh personel Satgas TMMD di Desa Jatimulyo.

Lettu Ckm Suroto menyampaikan agar apa yang telah dilaksanakan dan yang menjadi perhatian untuk disampaikan kepada ada tim pos kotis agar ada evaluasi dalam setiap program kegiatan TMMD ini, Jum’at (05/03/2021).

“Jangan diam tolong sampaikan kepada kami jika mengalami kendala dan juga mengalami sebuah permasalahan setiap pelaksanaan program TMMD,” pesan Lettu Ckm Suroto.

Diharapkan dengan adanya evaluasi pada apel sore hari pasca kegiatan pelaksanaan fisik program TMMD ini bisa menjadi bahan diskusi untuk mengetahui kekurangan ataupun kendala yang dialami oleh para personel Satgas TMMD di lapangan (Pendim 0813)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *