Kades Bersukur Warga Ikut Berperan Aktif

  • Whatsapp

Kapuas – Program pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa Reguler Ke 110 kodim 1011 Kapuas salah satunya telah menyasar di Desa Saka Lagun. Persembahan dari TNI dalam ikut serta membangun masyarakat Indonesia yang tangguh dalam peningkatan ekonomi dan pemerataan pembangunan disegala bidang.

Hal tersebut dapat dilihat ketika pelaksanaan kegiatan TMMD yang menitik beratkan pada pembangunan diberbagai aspek demi mewujudkan impian masyarakat menuju sejahtera sehat jasmani maupun rohani.

Dan yang membahagiakan dari kegiatan ini adalah sambutan masyarakat Desa Saka Lagun, karena warga tidak hanya sekedar menyambut, Tetapi juga memberikan yang terbaik dengan ikut berperan aktif dalam kegiatan disemua lokasi.

Rasa syukur telah dipanjatkan kepada sang pencipta oleh seluruh masyarakat desa karena sebentar lagi desanya akan menjadi desa yang maju dan lebih baik dari sebelumnya.

“Terimakasih saya sampaikan kepada pemerintah daerah dan Kodim 1011/KLK Kapuas yang telah mewujudkan impian masyarakat Desa Saka Lagun. Karena tanpa TNI desa Kami tidak akan seperti saat ini, karena masih tertinggalnya pembangunan Infrastruktur.

Dengan adanya TMMD tentunya semua komponen berharap agar masyarakat Desa Saka Lagun kedepanya dapat memanfaatkan pembangunan sebagai motivasi menuju kepada keberhasilan dalam semua sektor kehidupan.

“Kalau hal tersebut terjadi kerugian terletak pada masyarakat itu sendiri. Karena dengan adanya pembangunan Infrastruktur tentunya warga Desa terus bersemangat untuk mencapai cita-cita yang diinginkanya,” kata Kades Zulkifli, Sabtu (6/3/2021).

Sementara itu Indul menyatakan bahwa TMMD ini merupaka salah satu bukti penanaman rasa cinta antara TNI dengan rakyat dalam selalu melaksanakan gotong royong untuk mewujudkan satu impian dalam pemerataan pembangunan di segala bidang. (*)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *