Koral Mulai Ditambahkan Pengedropan Kembali

  • Whatsapp

Kapuas,- Untuk memenuhi kebutuhan material dalam pelaksanaan pengerjaan Jalan Usaha Tani di Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas dalam pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 110 Tahun Anggaran 2021 ini, pengedropan material mulai dilakukan kembali.

Kubikan koral mulai dimuntahkan di lokasi TMMD yang saat ini telah melaksanakan pengerjaan jalan usaha tani yang merupakan akses bagi warga Desa Saka Lagun dalam melakukan kegiatan bertani dan bercocok tanam.

“Hari ini kita mulai pengedropan kembali batu koral untuk pengerasan Jalan Usaha Tani sebelum kita melakukan penyemenan agar nanti kita cukup dalam kebutuhan bahan material,” kata DanSSK Kapten Handoyo, Sabtu (6/3/21).

Sementara itu, Kepala Desa Saka Lagun nampak bahagia karena pelaksanaan TMMD yang ada di desanya ini sudah mulai dilaksanakan dan sudah 25 persen pengerjaan Jalan Usaha Tani dikerjakan.

“Kami merasa bahagia atas pelaksanaan TMMD yang ada di desa kami ini karena saya yakin kedepannya Jalan Usaha Tani ini akan lebih bermanfaat bagi warga Desa Saka Lagun yang biasa melewati jalan tersebut,” pungkas Kades Zulkifli. (*)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *